TSCoGSY6GUziTSriBSdoGSC8BA==

Mirip Sadio Mane, Legenda Liverpool Sarankan The Reds Rekrut Alexander Isak

Mirip Sadio Mane, Legenda Liverpool Sarankan The Reds Rekrut Alexander Isak
Alexander Isak dinilai memiliki gaya permainan mirip Sadio Mane. Sehingga Liverpool diminta menggaetnya di musim panas nanti.

PEWARTA JOGJA - Legenda Liverpool Robbie Fowler menyarankan agar timnya merekrut Alexander Isak dari Newcastle United di musim panas ini.

Fowler menyamakan Isak dengan mantan pemain The Reds Sadio Mane karena gaya bermainnya yang mirip.

Isak baru saja menyelesaikan musim yang gemilang bersama Newcastle, menjadi pencetak gol terbanyak klub dengan 25 gol di semua kompetisi.

Namun, masa depannya di St James' Park diragukan karena aturan keuntungan dan keberlanjutan Premier League yang membatasi pengeluaran klub.

Beberapa klub besar seperti Arsenal dan Tottenham Hotspur dikabarkan siap menggelontorkan dana 100 juta pounds untuk mendapatkan Isak.

Fowler pun merekomendasikan Liverpool untuk ikut bersaing dalam perburuan Isak.

"Isak mengingatkan saya pada Sadio Mane. Saya tidak ingin memikirkan banyak hal, tapi menurut saya dia juga cocok," kata Fowler kepada Crypto Casino LTD.

"Sadio Mane masih membekas di Liverpool dan sejujurnya saya bisa melihat sedikit Mane dalam diri Isak," tambahnya.

Fowler yakin Isak mampu memberikan dampak positif bagi Liverpool, seperti yang pernah dilakukan Mane sebelumnya.

"Liverpool akan selalu dikaitkan dengan beberapa pemain terbaik dunia. Itu hanya cerminan dari besarnya klub. Anda ingin dikaitkan dengan para pemain yang mampu mengubah permainan," kata Fowler.

Di sisi lain, Fowler juga berharap Mohamed Salah tetap bertahan di Liverpool. Mantan striker The Reds itu yakin Salah masih bisa menjadi pemain kunci di bawah arahan manajer baru Liverpool Arne Slot.

"Secara pribadi, saya ingin dia bertahan dan saya ingin dia sukses karena jika dia bermain sebaik mungkin maka dia adalah pemain kelas dunia dan dia bisa membantu klub memenangkan trofi," lanjut Fowler.

"Jika dia bisa kembali menjadi pemain seperti yang kami tahu, itu adalah keputusan yang mudah," pungkasnya.

Type above and press Enter to search.