TSCoGSY6GUziTSriBSdoGSC8BA==

Sekjen Gerindra Ajak Kader Dukung Program Makan Siang dan Susu Gratis

Sekjen Gerindra Ajak Kader Dukung Program Makan Siang dan Susu Gratis
Ilustrasi. Sekjen Gerindra meminta semua kader partainya untuk mendukung program makan siang dan susu gratis yang dicanangkan presiden terpilih Prabowo Subianto.

JAKARTA, PEWARTA JOGJA Partai Gerindra mengharapkan seluruh anggotanya mendukung pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk merealisasikan program janji politik seperti penyediaan makan siang dan susu gratis.

Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani, menegaskan pentingnya dukungan dari kader, relawan, dan masyarakat untuk memperlancar program makan siang dan susu gratis tersebut.

Selain itu, Muzani juga menyebut bahwa Prabowo berkomitmen untuk menurunkan harga pupuk dan bahan pangan.

"Tujuannya agar setiap janji-janji kampanye politik seperti makan siang dan minum susu gratis, pupuk murah, dan lainnya itu bisa berjalan dengan baik. Itu sebabnya, kita harus turun kembali kepada masyarakat Insyaallah Pak Prabowo akan menepati janjinya setelah dilantik," tuturnya di sela-sela acara Rapat Koordinasi Pengurus Partai Gerindra se-Jawa Barat di Karawang, Senin (13/5/2024).

Dalam konteks ini, Muzani juga mengapresiasi para calon legislatif dari Partai Gerindra yang lebih fokus pada kemenangan Prabowo Subianto di daerah pemilihan mereka masing-masing ketimbang mengurus kepentingan pribadi.

"Saya dapat laporan banyak caleg tidak ngurus dirinya terpilih atau tidak, yang penting Prabowo terpilih jadi presiden," katanya.

Pada kesempatan yang sama, Muzani juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para kader, pengurus, relawan, dan calon legislatif atas kemenangan Prabowo di Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif di Jawa Barat.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat Jawa Barat. Terima kasih kepada seluruh pengurus Gerindra di Jawa Barat mulai dari rating, PAC, DPC, dan DPD, serta para relawan dan caleg-caleg yang sudah berjuang memenangkan Pak Prabowo. Terpilihnya Pak Prabowo sebagai presiden tentu karena perjuangan kita semua," ujar Muzani.

Type above and press Enter to search.